Test IQ yang meragukan

Hasil Test IQ saya lumayan yah,, tp ko susah benget buat lulus hahahaha.

Apa hasil test nya ga akurat,, wallohualam

Klo hasil nya memang benar, berarti kesimpulannya IQ ga menjamin cepat nya kelulusan hahaha

IQ Test
Benchmark:
IQ Range
Classification
140 and over Genius or near genius
120-140 Very superior intelligence
110-120 Superior intelligence
90-110 Normal or average intelligence
80-90 Dullness
70-80 Borderline deficiency
Below 70 Definite feeble-mindedness

Menghilangkan Virus Chat di Facebook

Assalamualaikum Wr.Wb.

Alhamdulillah yah udah bisa update blog lagi…hehehe

Okay lah sesuai dengan judul artikel, kali ini ane akan membahas beberapa upaya untuk mengilangkan virus chat di Facebook.  Supaya mudah ane sebut virus ini dengan “virus FB” karena memang penyebaran nya melalui Facebook. Eh tapi jangan salah gan bukan account FB nya yang kena virus tapi komputer nya. Jadi mau di ganti password, ganti account, hapus semua aplikasi di FB atau  PP-nya diganti pake barongsai skali pun, tetep aja muncul tuh virus, wong kompi nya yang kena…hehe…Ok ok serius sekarang,,, karena memang korban sudah banyak yang berjatuhan, termasuk keponakan ane. Tapi Alhamdulillah sudah bisa diatasi, makanya ane mau bagi-bagi tipsnya.

Ciri komputer yang telah terinfeksi virus ini yaitu mengirimkan link melalui chat FB kepada lawan chat. Keadaan semakin tak terkendali karena ‘Si Korban” tidak sadar telah mengirim chat. Jika anda sekali saja meng-click link tersebut maka InsyaAllah kompi anda terkena lansung virus FB. katanya sih virus ini berbahaya karena dipake oleh hacker untuk membobol account atau rekening korban yang sering bertransaksi online. Ane sih ga khawatir cos ga pernah transaksi online, mungkin nanti klo udah jadi bos, Tp setidak nya virus ini menggagu ketentraman per-Pesbukan karena pasti banyak teman kita yang komplan… ya kan?? bisa salah faham kan… terlebih yang nge-chat itu Neng Iteung.. tanpa pikir panjang langsung click2 aja,,,hehehe Read more of this post

3 Tanda Cinta

Tiga Tanda Cinta

Sufyah bin Uyainah r.a berkata:

  1. Barang siapa yang mencintai Alloh, maka ia pasti mencintai orang yang dicintai Alloh.
  2. Barang siapa mencintai orang yang dicintai Alloh, maka ia mencintai sesuatu karena Alloh semata
  3. Barang siapa mencintai sesuatu karena Alloh, maka ia akan senang apabila amalnya tidak diketahui orang lain

Cinta Kepada Alloh Ada 2 macam, yaitu:

  1. Yang bersifat harus: faktor inilah yang membangkitkan seorang hamba mengerjakan perintah-perintah-Nya, menjauhi larangan-Nya, dan ridho dengan taqdir-Nya.
  2. Yang berdifat anjuran: faktor ini lah yang menyebabkan seseorang rajin mengerjakan hal-hal sunnah dan menjauhi yang subhat. Ash-Shidiq mengatakan bahwa barang siapa yang merasakan manisnya cinta kepada Alloh, niscaya tidak akan memburu duniawi dan merasa asing bila bergaul dengan orang lain

Tiga bukti Cinta sejati

Raosulullah SAW, pernah berkata:

  1. Memilih kalam kekasihnya (Al-Quran) dari pada kalam lainya (buatan manusia)
  2. Memilih bergaul dengan kekasihnya dibandingkan bergaul dengan orang lain.
  3. Memilih keridhoan kekasihnya dari pada keridhoan yang lain.

Ingatlah bahwa orang yang mencintai sesuatu maka ia akan menjadi hambanya. Cinta kita kepada Alloh akan menjadikan kita hamba yang bertaqwa dan selalu ingin melakukan apa saja yang membuat Alloh ridho kepada kita. Bukankah kita akan melakukan apaun untuk orang yang kita cintai? . Namun, Manusia terkadang lebih mencintai dunia, sehingga ia terjebak dengan penghambaan kepada dunia. Hal ini membuat manusia melakukan apa saja untuk mencapai dunia dan dibutakan oleh cintanya itu.

Internetan Gratis Pake Antena Kawat

Akhirnya ane share juga nih barang kesangan ane.. bagaiman ga sayang, dengan ini ane bisa internetan grastis tis. Ya udah gan langsug ke TKP. Bisa diliat disamping ini tampilan antena kawat rancangan ane. Sebenernya ini buka ide asli ane tp ane dapet dari serorang teman  cuma ane modifikasi dikit. Awalnya ane gak percaya nih antena bisa nangkep sinyal wifi tapi setelah dicoba terbukti bisa juga. Mantap gan, koneksi tercepat yang pernah ane coba ngampe 2,2 Mbps. Yah kira-kira kalo ngedownload film 700 MB cuma butuh waktu 10 menit lah gan hehehe (Mod: Sombong). Ane juga biasa pake buat steaming  youtube atau TV online klo ada siaran bola. Klo masalah kecepatan tergantung sumber wifi nya juga, makin besar bandwidth makin kenceng.

Prinsip kerja alat ini menyerupai antena penangkap sinyal pada umunya (Seperti: Radio, Wifi, TV) hanya bentuk dan penggunaannya yang berbeda. Berikut akan ane jelasin komponen dari antena kawat dan fungsinya masing-masing: Read more of this post

Fakta Ilmiah dilarang minum sambil berdiri

Dalam hadist disebutkan “janganlah kamu minum sambil berdiri”. Dari segi kesehatan. Air yang masuk dengan cara duduk akan disaring oleh sfringer. Sfringer adalah suatu struktur maskuler (berotot) yang bisa membuka (sehingga air kemih bisa lewat) dan menutup.
Setiap air yang kita minum akan disalurkan pada ‘pos-pos’ penyaringan yang berada di ginjal. Jika kita minum sambil berdiri. Air yang kita minum otomatis masuk tanpa disaring lagi. Langsung menuju kandung kemih. Ketika menuju kandung kemih itu terjadi pengendapan di saluran speanjang perjalanan (ureter). Karena banyak limbah-limbah yang menyisa di ureter inilah awal mula munculnya bencana.
Betul, penyakit kristal ginjal. Salah satu penyakit ginjal yang sungguh berbahaya. diduga diakibatkan karena Susah kencing, jelas hal ini berhubungan dengan saluran yang sedikit demi sedikit tersumbat tadi.
Dari Anas r.a. dari Nabi saw.: “Bahwa ia melarang seseorang untuk minum sambil berdiri”. Qatadah berkata, “Kemudian kami bertanya kepada Anas tentang makan. Ia menjawab bahwa hal itu lebih buruk.”
Pada saat duduk, apa yang diminum atau dimakan oleh seseorang akan berjalan pada dinding usus dengan perlahan dan lambat. Adapun minum sambil berdiri, maka ia akan menyebabkan jatuhnya cairan dengan keras ke dasar usus, menabraknya dengan keras, jika hal ini terjadi berulang-ulang dalam waktu lama maka akan menyebabkan melar dan jatuhnya usus, yang kemudian menyebabkan disfungsi pencernaan.
Adapun rasulullah saw pernah sekali minum sambil berdiri, maka itu dikarenakan ada sesuatu yang menghalangi beliau untuk duduk, seperti penuh sesaknya manusia pada tempat-tempat suci, bukan merupakan kebiasaan. Ingat azas darurat!
Manusia pada saat berdiri, ia dalam keadaan tegang, organ keseimbangan dalam pusat saraf sedang bekerja keras, supaya mampu mempertahankan semua otot pada tubuhnya, sehingga bisa berdiri stabil dan dengan sempurna. Ini merupakan kerja yang sangat teliti yang melibatkan semua susunan syaraf dan otot secara bersamaan, yang menjadikan manusia tidak bisa mencapai ketenangan yang merupakan syarat terpenting pada saat makan dan minum. Read more of this post

Cegah Kesasar dengan Aplikasi Google Map di Ponsel

Sebagai besar pengguna internet tentu mengenal Google Map. Yah, sebuah aplikasi yang menyuguhkan gambar dan bentuk permukaan bumi dalam bentuk peta. Google map banyak digunakan dalam berbagai penelitian yang membutuhkan gambaran muka atau landscape bumi. Penggunaan google map yang paling sederhana adalah sebagai penunjuk arah. Ya, dengan bantuan google map, kita dapat mengetahui gambaran seluruh wilayah dipermukaan bumi hanya dengan aplikasi sangat mudah untuk digunakan. Kelebihan lain dari google map adalah mampu dioperasikan dalam perangkat portable seperti Handphone. Dengan mengunakan preangkat portable yang terinstal Google map, kita dapat dengan mudah mengakses google map kapan dan dimana saja.

Google Maps (http://m.google.com/maps) merupakan aplikasi gratisan dari Google yang membantu Anda menemukan suatu lokasi, termasuk penunjuk jalan, alamat dan nomor telepon. Dalam pengoperasiannya Anda memiliki dua opsi: peta standar dan citra satelit. Jika menggunakan modus peta, tampilan yang Anda dapatkan akan sama dengan melihat peta di atlas. Sedangkan bila mengaktifkan citra satelit, Anda akan mendapatkan tampilan riil permukaan bumi pada layar seperti menggunakan Google Earth di PC.

Pengenal Lokasi dan Penunjuk Arah

Selain berfungsi sebagai peta dengan dua modus tampilan, Google Maps menyertakan fitur My Location. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menemukan lokasi Anda sendiri di peta. Read more of this post

Hikmah Pagi: Dua Hal Yang Sangat Utama

Assalamu’alaikum warohmatullohhi wabarokatuh

Hamba Alloh yang berbahagia disini saya akan berbagai nasehat yang isyaAlloh akan bermanfaat khususnya bagi penulis sendiri, umumnya bagi pembaca semua. Semua yang saya tulis ini adalah intisari dari buku dan beberapa dari internet. Mudah-mudahan dapat dibermanfaat dan dijadikan sebagai pengingat untuk senantiasa tetap berada dijalan Alloh SWT. Kali ini saya akan bergai mengenai dua perkara yang sangat utama yang disarankan Rosululloh SAW.

Nabi SAW bersabda’:

“Ada dua perkara yang tidak bisa diungguli keutamaannya oleh orang lain yaitu iman kepada Alloh dan meberi manfaat kepada sesama muslim”

Memberi manfaat kepada sesama muslim dengan ucapan, kekuasaan, harta benda, maupun tenaga.

dalam hadist lain Rosululloh SAW bersabda:

“Barang siapa berada pada pagi hari tanpa bermaksud mendzalimi seorang pun, maka dosa-dosa nya diampuni. Barang siapayang berada pada pagi hari dan berniat untuk menolong orang yang ternaiyaya serta memenuhi keperluan orang islam, maka ia mendapat pahala seperti pahala haji mabrur”

Selanjutnya:

“Manusia yang paling dicintai Alloh adalah manusia yang paling bermanfaat bagi orang lain. Amal yang paling utama adalah menyenangkan hari orang mukmin dengan cara menghilangkan kelaparandan kesusahan atau melunasi hutang nya. Ada dua perkara yang sangat kotor dan keji yaitu menyekutukan Alloh dan menimbulkan memadharatan bagi kaum muslimin.

Download PES 2011 + Pacth 3.7 (Transfer Juli 2011)

Apakabar PES mania????

Udah lam nih gak ngeupdet blog ini.. gimana masih suka main PES. Oke kalo yang masih suka dan setia pada PES lanjutin  aja toh kita butuh hiburan kan, asal jangan sampai berlebihan dan menurunkan produktifitas. Okay lah  ga usah basa basi lagi, pada postingan kali ini saya akan mencoba mereview keluaran terbaru dari PES yaitu PES 2011. Kebetulan ane sendiri baru download dan nginstal di Laptop

PES 2011 merupakan versi lanjutan dari PES 2010. Versi teranyar ini menyuguhkan beberapa keunggulan dari versi sebelumnya. Berikut ini Review dari PES 2011:

  1. Kemampuan grafis tentunya lebih baik dari versi sebelumnya. Gambar terlihat lebih jelas dan natural. Walaupun demikian, PES 2011 tidak terlalu membebani komputer terbukti laptop ane yg pas pasan itu bisa juga buyat maen game ini. Meskipun, laptop ane gak memenuhi spesifikasi minimum dari game tapi sejauh ini lancar-lancar aja walaupun pada saat main ada notifikasi yang memperingatkan bahwa spesifikasi laptop ane ga mendukung buat maen game ini.  Hal ini karena PES 2011 memang dibuat jauh lebih ringan dari PES 2010. Berikut spedifikasi mimimum untuk game ini : OS: Windows XP/Vista/7,  Processor: Pentium IV 2,4 GHz or équivalen, Memory: 1 G, Hard Drive: 8 Gb free, Video Memory: 128 Mb, Video Card: GeForce 6600 or Radeon X1300. Tapi jangan khawatir bagi yang spesifikasi nya belum memenuhu tetap bisa maen game ini tentunya dengan sedikit mengurangi stelan grafis menjadi “low”  supaya game tetep bisa running dengan baik. Read more of this post

Menuju Islam Melalui Keajaiban Al-Quran

Abdulhadi, 23 tahun, dibesarkan dalam ajaran Katholik. Orangtuanya berdarah Polandia, negara di mana, menurut penuturannya, Katholik adalah agama utama dan ajarannya menjadi praktek hidup keseharian warganya.”Saya diajari berdoa sejak kecil dan dibaptis dalam gereja,” tuturnya. “Saat itu sangat menyenangkan,” aku Abdulhadi.Namun ketika menginjak masa remaja, ia merasa agama tak ada lagi berarti. “Nol, saya juga meragukan semua eksistensi,” ungkap Abdulhadi.
Ia gelisah. Banyak pertanyaan muncul di benaknya, seperti dari mana ia berasal dan mengapa ia hidup. “Tapi saya tidak menemukan jawaban.” ujarnya.
Saat pencarian itu ia mengaku mengalami kondisi sulit yang ia analogikan sebagai tamparan keras. “Tiga hingga empat kali saya ditampar dan itu sangat menyakitkan,” tuturnya tanpa mau menceritakan detail kisah sulitnya. Read more of this post

Sebelum Kontrak Berakhir

Dikisahkan bahwa malaikat maut (Izrail) bertemu dengan Nabi Sulaiman AS. Ia datang dengan bentuk manusia sehingga tak seorang pun yang mengetahui kedatangannya selain Nabi Sulaiman. Saat itu Nabi Sulaiman sedang berkumpul dengan beberapa orang sahabatnya. Saat malaikat maut hendak pergi ia memandang salah seorang sahabat Nabi Sulaiman dengan pandangan yang aneh, lalu pergi.

Setelah malaikat maut pergi, sahabat Nabi Sulaiman itu bertanya, “Wahai Nabiyullah, mengapa ia memandangiku seperti itu?” Jawab Nabi Sulaiman, “Ketahuilah, dia itu adalah malaikat maut.”

Kemudian sahabat Nabi Sulaiman itu berkata, “Wahai Nabi, tiupkanlah angin dengan kencang, sehingga angin itu membawaku ke puncak negeri India, sesungguhnya aku berfirasat buruk.” Read more of this post